Senin, 15 Juli 2019

Menjalin silaturahmi, KKN 25 UTM sowan ke Kepala Dusun Desa Mlaka


 (Dokumentasi KKN 25 UTM 2019 Oleh PDD)

Orang bilang tak kenal maka tak sayang, maka pada Rabu (03/07/2019) Kelompok KKN 26 UTM melakukan kunjungan ke rumah Kepala Dusun di Desa Mlaka. Mengingat 15 mahasiswa Kelompok KKN 25 akan menetap di Desa Mlaka, Kecamatan Jrengik selama 26 hari, perlu bagi para mahasiswa untuk mengenal desa lebih dekat. Bersilaturahmi merupakan upaya yang paling tepat untuk mengenal Desa Mlaka.
(Dokumentasi KKN 25 UTM 2019 Oleh PDD)

Mahasiswa KKN 25 UTM disambut hangat oleh seluruh Kepala Dusun yang ada di Desa Mlaka. Mahasiswa KKN memulai dengan memperkenalkan diri masing-masing kemudian menjelaskan maksud dan tujuan datang ke Desa Mlaka serta memberitahu pihak Kepala Dusun bahwa mahasiswa KKN 25 UTM akan melakukan serangkaian program kegiatan pada 26 hari ke depan.
Setelah mahasiswa KKN 25 UTM menyampaikan maksud dan tujuannya untuk membuat program yang sekiranya dapat bermanfaat bagi desa, para kepala dusun juga mengatakan akan berusaha untuk membantu para mahasiswa KKN 25 UTM dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Selain itu, para kepala dusun juga menyampaikan beberapa potensi Desa Mlaka seperti Jagung dan Tembakau.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar